e-room

enjoy♥

welcome

Kamis, 18 Agustus 2011

Paskibra 2012

     "Paskibra itu kebersamaan ya de..." - Bang Bya said. Kata-kata itu yang sekarang selalu ada di kepala gue selalu terngiyang. Awal pertama masuk Paskibra itu hari pertama MOS kalau ga salah, kita tuh kaya di sseleksi gitu dan akhirnya....... gue masuk nominasinya :") gue di suruh berdiri di tengah lapangan dengan pakain dandanan mos yang super duper ga jelas kalau ga salah gue baru berdua doang sama agi. Kita berdua tuh bingung kenapa di suruh berdiri di tengah lapangan sedangkan yang lain msih pbb. Dan ga lama kemudian Gladys dan Gadis dateng di suruh baris juga dan ga lama kemudia kita di sururh istirahat di koridor nah di situ gue merasa bingung yang lain kok masih panas2an dan gue di suruh istirahat hmm tapi ga apa2lah. Dan ga lama kemudia intan, indira, arin dll dateng di suruuh istirahat juga nah di situ gue baru engeh kalau gue masuk nominasinya :D. Besok harinya tambah banyak yang kepilih dan keluar juga, Gue sedikit aga bingung sama yang keluar dari paskibra padahal paskibra tuh bikin prestasi hmm yaudah lah lupakan. Gue di paskibra ada di posisi strip atau pasukan 8 di belakang pengibar, pasukan strip itu ada 3 orang Vicky, gue, Intan :"). Detik demi detik hari demi hari minggu demi minggu kita latihan bersama, ketawa bersama, sedih bersama, di hukum bersama, bosen bareng tapi kita selalu di bawa enjoy aja kita kaya gini ga buang2 waktu ini kok. 
     Dan akhirnya sampailah pada malam pengukuhan :") hmm gue ga bisa ceritaiin gimana malam pengukihan itu soalnya itu sangat rahasia haah. Dan besoknya pelantikan kita di lantik kepala sekolah. Dan............ hari yang di tunggu2 pun datang 17an! :D. Perasaan sebelum pengibaran itu degdegan bercampur seneng gimana itu. Tapi setelah pengibaran rasanya lega banget ga bisa di ungkapkan dengan kata-kata deh :"D mau lagi mau lagi. Tapi....... kabar sedih pun dateng dari Abang senior #2004 mereka udah ga bisa ngajar lagi buat junior tahun depan artinya kita bakal jarnag ketemu ga setiap hari kaya dulu :"( di karenakan mereka udah punya kesibukan masing2 :"( sedih ga sih sedih banget. Dan akhirnya gue tau kenapa paskibra itu selalu di tekankan kebersamaan kekeluargannya iya karena ini gue bisa lebih di siplin, ngehargain satu sama lain, peduli sama orang lain. Dulu gue orangnya cuek banget.
      Ini udah cukup sedih banget gue ngepost kaya gini sedih banget kangen banget yang biasanya latihan jam segini di Grup BBM heboh dengan pertanyaan "lagi pada dimana?" "pake baju warna apa?" "Izin telat ya macet banget" kita latihan sebelum puasa tuh dari jam 1 sampai jam 4 dan bulan pada bulan puasa dri jam 3 sampai jam 5. Paskibra bikin item? iya pasti bikin item tapi kita ga takut item kok ga takut panas soalnya paskibra punya slogan sendiri "PASKIBRA!" "Paskibra itu tida takut salah! tidak takut kalah! tidak takut jatuh! tidak takut mati! takut mati jangan hidup takut hidup mati!! sekalian!" :"D sumpah ini sedih banget kalau inget ini. Hmm mungkin udah cukup di sini aja cerita tentang paskibranya :( ini terlalu bagus untuk d ceritakan :"). Buat Bang Bya, Bang Bintar, Bang Adit, Bang Saldy dan kaka senior yang lainnya. Makasih banget makasih udah mau capek2 ngajarin kita dari ga tau apa2 ga bisa apa2 akhirnya kita tau dan bisa!! from zero to hero lah istilahnya, makasih ya bang dan mba trutama abang2 2004 kalian ga bakal kita lupain sampai kapan :") thank you so much! makasih udah bikin memori yang sangat indah buat kita :")
dari kiri: Bang bintar, bya, adit, saldy thank u bang!!







Demo paskibra





Thank you for reading this post! kiss and hugs from @vaulyta <3

2 komentar: